Bantu Warga Terdampak Bencana, Politisi NasDem Sidrap Ini Bilang Prinsip Politik Kemanusiaan

  • Bagikan
Penyerahan Bantuan ke Warga Terdampak Bencana Longsor di Sidrap

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Politisi NasDem Sidrap, Kartini Bekka dan pengurus menyalurkan bantuan warga terdampak bencana longsor di Desa Leppangeng, Kecamatan Pitu Riase, Sabtu (10/9) kemarin.

Ia mengatakan, bantuan ini bentuk dari prinsip politik kemanusiaan Partai NasDem. Harapannya, paket sembako yang disalurkan bisa meringankan beban warga akibat bencana tanah longsor yang terjadi beberapa waktu lalu.

“Kami dari Partai NasDem Sidrap hadir di tempat ini sebagai bentuk rasa prihatin kami atas musibah ini. Tentu kita semua berdoa agar kondisi warga cepat pulih seperti sebelumnya," ujar Kartini.

Bidan Tini--sapaan akrab Kartini Bekke, mengatakan ratusan paket bantuan yang berisi beberapa jenis bahan makanan diserahkan ke Posko Penanggulangan Bencana. Itu, diterima Kepala Desa Leppangeng untuk kemudian disalurkan ke masyarakat yang terdampak bencana.

"Ini memang menjadi program kami dari Partai NasDem atas instruksi dari Ketua Rusdi Masse, untuk hadir setiap saat di tengah masyarakat," jelasnya.

Diketahui, hujan dengan intensitas tinggi terjadi beberapa waktu lalu mengakibatkan tanah longsor di Desa Leppangeng, Kecamatan Pitu Riase. Tak hanya itu, kondisi tersebut membuat wilayah terisolir. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan