Wali Kota Palopo Resmikan Grand Opening PT. Makassar Raya Motor

  • Bagikan
Wali Kota Palopo, Judas Amir Beri Sambutan di Peresmian Show Room PT. Makassar Raya Motor (MRM) Cabang Palopo

PALOPO, RAKYATSULSEL - Wali Kota Palopo, Judas Amir menghadiri dan meresmikan Grand Opening Showroom PT. Makassar Raya Motor (MRM) Cabang Palopo, di Jalam Andi Kambo, Palopo, Minggu, (11/9).

Peresmian grand opening showroom Makassar Raya Motor (MRM) dibuka dengan suguhan tari lima etnis dari Sugi Performing Art.

Direktur Utama (Dirut) MRM, Halim Kalla dalam sambutannya mengaturkan terimakasih kepada wali kota Palopo atas kesediaannya hadir pada kegiatan grand opening.

"Show Room MRM ini, kedepannya bisa dan mampu memenuhi kebutuhan mobilitas warga Kota Palopo, dalam hal kendaraan roda empat untuk dimiliki dengan cara mendatangi langsung show room MRM. Dimana show room juga menyediakan pelayanan service berkala, ketersediaan sparepart suku cadang mobil, yang cukup baik," kata Halim Kalla.

Lanjut, kata Halim Kalla, dengan kapasitas 20 unit kendaraan setiap harinya untuk service dan pengecekan kondisi kendaraan, juga ditunjang dengan mekanik-mekanik yang handal dibidangnya.

"Mudah-mudahan kami hadir dan bisa memenuhi kebutuhan masyarakat Kota Palopo dalam hal kendaraan mobil," ujarnya.

Soal daya saing harga, sambung Halim Kalla, pihaknya mengklaim harga unit kendaraan mobil di show room MRM cukup terjangkau dengan kualitas kendaraan yang berdaya saing tinggi.

Dia menambahkan, dengan melihat dari meningkatnya indeks penjualan kenderaan di Kota Palopo merupakan indikasi kesuksesan dan perkembangan ekonomi suatu Kota.

Terpisah, Wali Kota Palopo, Judas Amir mengatakan, dengan adanya show room MRM Cabang Palopo harus disyukuri bisa lebih dimudahkan lagi dalam hal pelayanan atau pembelian kendaraan roda empat di Kota Palopo.

"Dari semua pekerjaan dan tujuan pemerintah Kota Palopo, satu diantaranya menjadi prioritas, ialah bagaimana agar Kota Palopo menjadi kota tujuan, yang menarik perhatian untuk berkunjung ke Kota Palopo, baik itu untuk berusaha, berwisata ataupun menggunakan jasa yang ada di Kota Palopo," kata Judas Amir.

Ia menambahkan dengan semakin banyak yang berkunjung ke Kota Palopo akan semakin banyak mendatangkan rejeki kepada warganya. Sebagai contoh pengusaha perhotelan, penginapan, pengusaha makanan, warung-warung yang ada di Kota Palopo akan mendapatkan rejeki dari pengunjung.

Pada kesempatan itu, Judas Amir dengan mengucapkan, Basmalah secara resmi, membuka Show Room PT. Makassar Raya Motor (MRM) Cabang Palopo yang juga ditandai dengan pengguntingan pita bersama Direktur MRM.

Kegiatan itu ikut hadir Camat Wara Timur, Lurah Surutanga, Kapolres diwakili, Direktur PT Makssar Raya Motor, Mandiri finance, BSI Finance, BCA bersama tamu undangan. (Jaya)

  • Bagikan