Kalla Campus Talk Vol.2: Ajak Mahasiswa Teknik Unhas Berkarir di KALLA

  • Bagikan
Kalla dan Unhas Teken Kerja Sama

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kalla Campus Talk kembali digelar dengan nama Kalla Campus Talk Vol.2 yang diadakan di Fakultas Teknik Universitas Hasanuddin Gowa di Jalan Malino pada siang tadi tepatnya di Lecture Theater 1, Gedung JK CSA Senin 12 September 2022.

Seperti sebelumnya Kalla Campus Talk kali ini juga dihadiri oleh Disa Rizky Novianty selaku People and Process Director Kalla Group, Hariyadi Kaimuddin selaku Marketing and Buisness Development Director Kalla Group, dan Achmad Soegiarto selaku Appretience Leader, Kalla Startup Hunt, Chief Strategy and Technology Kalla.

Kegiatan ini juga menghadirkan beberapa pembicara yang cukup kompeten dibidang dunia konstruksi seperti Ivan F. Gautama selaku CEO AMTISS, Panji Wasmana selaku Director National Technology Officer Microsoft, dan Fajaruddin selaku CBDO Bumi Karsa.

Pada kesempatan itu, Appretience Leader, Kalla Startup Hunt, Chief Strategy and Technology Kalla Achmad Soegiarto juga memberikan materi kepada mahasiswa teknik Unhas Gowa terkait Manufacturer and Ecosystem Infrastructure dan ajak mahasiswa berinovasi.

  • Bagikan