Dampingi Wakil Walikota, Kadinkes Makassar Puji Layanan Kesehatan RSUD Daya

  • Bagikan
Wawali Makassar Fatmawati Rusdi (kiri) Didampingi Kadinkes Makassar dr.Nursaidah Sirajuddin (tengah) dan Dirut RSUD Daya Ahmad Asyarie (kanan) saat Tinjau Pelayanan RSUD Daya, Selasa (13/9)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Dinkes Makassar, dr Nursaidah Sirajuddin ikut mendampingi Wakil Wali Kota Fatmawati Rusdi meninjau pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daya, Selasa (13/9).

Dokter Ida--sapaan akrab Kadinkes Makassar juga memuji pelayanan RSUD Daya. Mulai Sistem Informasi Manajemen Rumah Sakit (SIMRS) hingga utilitas pelayanan.

Ia juga mengaku bersyukur sebab pelayanan RSUD Daya mendapat respon yang baik dari Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi.

Mulai dari peningkatan sarana dan prasarana, pelayanan primer, hingga utilitas pelayanan seperti kepuasan masyarakat terkait kondisi rumah sakit yang bersih dan nyaman.

“Direktur yang sekarang itu alhamdulillah sudah melakukan perubahan bagaimana menarik dan memberikan kepuasan pelayanan primer kepada masyarakat Kota Makassar yang berobat di RSUD Daya,” ungkapnya.

Ia menyebutkan kunjungan ini hanya sekadar untuk memastikan peningkatan pelayanan di RSUD Daya. Apalagi RSUD Daya merupakan rumah sakit tipe B.

“Kita pergi meninjau karena informasi dari direksi baru itu mereka sudah melakukan penataan. Baik dari segi pelayanan maupun infrastruktur. Itu yang mau kita lihat,” bebernya. (*)

  • Bagikan