Wawali Tinjau Pelayanan RSUD Daya, Dirut: Kami Terus Berbenah

  • Bagikan
Wawali Makassar Fatmawati Rusdi (kiri) Didampingi Kadinkes Makassar dr.Nursaidah Sirajuddin (tengah) dan Dirut RSUD Daya Ahmad Asyarie (kanan) saat Tinjau Pelayanan RSUD Daya, Selasa (13/9)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wakil Walikota Makassar, Fatmawati Rusdi melakukan peninjauan ke RS Umum Daerah (RSUD) Daya, Selasa (13/9). Ia didampingi Kepala Dinas Kesehatan dr. Nursaidah Sirajuddin.

Pada kesempatan itu, Wawali Fatma meninjau pelayanan yang ada di Rumah Sakit (RS) milik Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar itu. Harapannya, manajemen bisa memberikan pelayanan baik ke masyarakat.

Terkait hal tersebut, Direktur Utama (Dirut) RSUD Daya Ahmad Asyarie berjanji akan terus berbenah dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat Kota Makassar.

Apalagi beberapa tahun terakhir rumah sakit fokus pada penanganan pandemi Covid-19 sehingga kata dia, perlu pembenahan di beberapa sektor layanan,

Seperti, pelayanan di ruang poli rawat jalan, ruang perawatan, dan memaksimalkan kembali dokter spesialis yang ada di RSUD Daya.

“Dua tahun yang lalu banyak yang terbengkalai, ikut kita maksimalkan lagi supaya masyarakat bisa tetap percaya dengan RSUD Makassar,” tutupnya. (*)

  • Bagikan