Indah Putri Politisi Perempuan Golkar Paling Populer

  • Bagikan
Bupati Luwu Utara, Indah Putri Indriani, saat menghadiri wisuda tahfidz di Pondok Pesantren Tahfidzul Qur'an Nurul Hidayah, Desa Wonokerto, Kecamatan Sukamaju Selatan. Jumat (15/04/2022).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bupati Luwu Utara (Lutra), Indah Putri Indriani menjadi tokoh perempuan Partai Golkar paling populer periode Agustus 2022 berdasar hasil riset Golkarpedia dengan indikator banyaknya pemberitaan pada periode tersebut.

Tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi Indah Putri Indriani yang merupakan politisi asal Sulsel menjadi tokoh perempuan paling populer.

Selain cantik, Indah Putri Indriani nyatanya berhasil menunjukkan bahwa kerjanya sebagai Bupati Luwu Utara berhasil menjadi perhatian media dan secara otomatis diperhatikan pula oleh masyarakat. Apalagi sebagai perempuan, bukan hal mudah menghapus stigma dan keraguan publik akan kapasitas kepemimpinannya.

Nama Indah Putri Indriani bercokol di urutan pertama berdasar hasil riset Golkarpedia dengan mendapatkan 520 pemberitaan di Agustus 2022 dengan reach atau jangkauan mencapai 1,4 juta.

Beberapa fokus pemberitaan yang mengulas mengenai Indah Putri Indriani adalah terkait dengan dukungan PLN terhadap transisi energi impor ke domestik lewat penggunaan kompor listrik induksi.

Lalu pemberitaan mengenai ikut sertanya Indah Putri Indriani dalam pengibaran bendera merah putih di dalam laut Luwu Utara untuk memperingati hari kemerdekaan RI. Kemudian ketika Indah Putri Indriani mengenalkan potensi industri sawit di ajang IIF London dan pemberitaan lainnya.

Di urutan kedua ada nama Bupati Purwakarta yang juga merupakan istri dari anggota DPR RI Dedi Mulyadi, yakni Anne Ratna Mustika. Perempuan yang akrab disapa Ambu Anne ini menjadi yang terpopuler kedua setelah memiliki 271 pemberitaan dengan reach mencapai 1,7 juta jangkauan.

Pemberitaan mengenai Anne Ratna Mustika antara lain adalah tentang panen bawang merah di tahun kedua yang dilakukan oleh Anne Ratna Mustika.

Kemudian raihan penghargaan yang diterima Purwakarta sebagai daerah tertib ukur dari Menteri Perdagangan, serta giat Pemkab Purwakarta dalam peningkatan kapasitas kepala desa.

Tempat ketiga ditempati oleh Bupati Pekalongan, Fadia Arafiq. Di bulan Agustus 2022 ini, Fadia Arafiq memiliki pemberitaan sebanyak 259 berita dan jangkauan paling besar di antara yang lainnya yakni sebesar 3,2 juta jangkauan. Pantas saja jika Fadia Arafiq mendapatkan jangkauan yang besar. Sebab pemberitaan mengenai dirinya terbilang unik.

  • Bagikan