Kolaborasi Minimalisir Pelanggaran Pemilu

  • Bagikan
Kolaborasi Stakeholder Tatap Pemilu

Sosialisasi juga dilakukan Bawaslu Luwu Timur (Lutim) untuk peningkatan keterampilan dan pengetahuan jajarannya dalam menghadapi tahapan Pemilu serentak 2024.

Ketua Bawaslu Luwu Timur Rachman Atja mengatakan, kegiatan di bidang sengketa proses pemilu sangat penting dilakukan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan jajarannya.

“Pelaksanaan kegiatan sengketa proses pemilu sangat penting dilakukan untuk memberikan keterampilan dan pengetahuan kepada kita dalam pelaksanaan tugas-tugas pengawasan Pemilu 2024 mendatang,” ungkap Rachman.

Rachman juga menilai penyelesaian sengketa proses pemilu ini sangat dibutuhkan terkhusus kepada staf yang akan menjadi pelaksana teknis dalam memberikan dukungan kepada pimpinan menyelesaiakan sengketa proses pemilu di Kabupaten Luwu Timur.

Rachman berharap agar seluruh jajaran terus membaca dan memahami seluruh pedoman tentang penyelesaian sengketa proses pemilu.

“Penyelesaian sengketa proses pemilu perlu pengkajian dan pemahaman secara baik,” terang Rachman. (Cherly-Abd Rahim-Abd Kadir)

  • Bagikan