Matador’s Perjuangan Celebes Salurkan Bantuan Sembako ke Korban Longsor di Desa Labuku

  • Bagikan
Matador's Perjuangan Celebes menggelar aksi kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan sembako ke korban tanah longsor di Desa Labuku, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Selasa (13/09/2022).

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Salah satu organisasi pemuda di Sulawesi, bahkan se-Indonesia Timur yaitu Matador's Perjuangan Celebes.

Melakukan Aksi Kemanusiaan dengan menyalurkan bantuan sembako ke korban tanah longsor di Desa Labuku, Kecamatan Maiwa, Kabupaten Enrekang, Selasa (13/09/2022).

Pendiri Organisasi Matador's Perjuangan Celebes, Dayadi Eman Rosi yang di konfirmasi melalui Penasehat Saenal Rosi, Rabu (14/09/2022) mengatakan, usai kita mendapat info adanya saudara kita terdampak tanah longsor di Desa Labuku,

"Kami bersama teman teman Matador's berinisiatif untuk melakukan penggalangan dana ditambah dari hasil kumpul uang dari teman seorganisasi, kita langsung beli Sembako dan mengantar langsung ke Desa Labuku dan diterima langsung Kades Labuku, di posko bencana Desa Labuku dan tim bencana kabupaten Enrekang," paparnya.

Saenal Rosi menambahkan, hal tersebut dilakukan Matador's Perjuangan Celebes sebagai salah satu bentuk kepeduliannya terhadap sesama, apalagi dulunya Organisasi ini dikenal suka bikin rusuh,

"Maka dari itu saya selaku penasehat Matador's bakal memperlihatkan ke masyarakat bahwa Matador's yang dulu bukan yang sekarang, kini Matador's Perjuangan Celebes bermasyarakat," tandasnya. (*)

  • Bagikan