Perkuat Kolaborasi, PT Semen Tonasa dan Unhas Jalin Kerjasama

  • Bagikan
semen tonasa dan unhas

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menghadapi tantangan industri yang semakin kompleks, PT Semen Tonasa terus perkuat kolaborasi dengan berbagai pihak serta stakeholder terkait.

Kali ini, kerjasama dilakukan perusahaan persemenenan terbesar di Indonesia Timur ini dengan Universitas Hasanuddin.

Bertempat di Ruang Rapat Lantai 6 Kantor Pusat PT Semen Tonasa, dilakukan penandatanganan Pelaksanaan Naskah Kesepahaman antara PT Semen Tonasa yang diwakili oleh Mufti Arimurti selaku Direktur Utama dan Prof. Jamaluddin Jompa sebagai Rektor Universitas Hasanuddin, Rabu 14 September 2022.

Hadir pula pada kegiatan ini Komisaris PT Semen Tonasa Husain Abdullah, Direktur Operasi Winardi, serta Jajaran Band 1 Semen Tonasa dan beberapa Kepala Bidang civitas akademika Universitas Hasanuddin.

Kerjasama antara PT Semen Tonasa dan Universitas Hasanuddin ini merupakan tindak lanjut atas Naskah Kesepahaman yang telah ditandatangani pada tahun 2020 sebelumnya.

Di mana dalam Pelaksanaan Naskah Kesepahaman kali ini, telah didetailkan beberapa bidang yang memiliki potensi besar untuk dikolaborasikan.

Direktur Utama PT Semen Tonasa Mufti Arimurti dalam sambutannya mengatakan bahwa industri membutuhkan kontribusi banyak pihak untuk membangun bangsa.

"Dengan kolaborasi dan kerjasama ini, diharapkan mampu menjawab serta mengakselerasi berbagai inovasi dalam hal energi dan emisi, new product cement and concrete, serta Environmental Social Government atau ESG di PT Semen Tonasa." ujarnya.

Sementara itu Rektor Unhas Jamaluddin Jompa menyampaikan bahwa PT Semen Tonasa merupakan perusahaan Industri terbesar di Kawasan Indonesia Timur.

  • Bagikan