Tim Polda Sulbar dan Kapolres Mamuju Tengah Berbagi Sembako

  • Bagikan
Tim Polda Sulbar dan Kapolres Mamuju Tengah

MAMUJU, RAKYATSULSEL, Tim dari Polda Sulbar bersama Kapolres Mamuju Tengah, AKBP Amri Yudhy S., S.I.K., M.H., memberikan perhatian penuh kepada Ibu Harapiah yang sedang mengalami sakit stroke di Desa Kombiling, Dusun Pandansari Kecamatan Pangale, Kabupaten Mamuju Tengah, Senin (12/9/22).

Sejak tiga tahun yang lalu, ibu Harapiah menderita penyakit stroke yang mengakibatkan dirinya tak mampu melakukan aktifitas seperti biasa dan hanya berdiam diri di rumah sederhana bersama suaminya Rasid yang juga sudah lanjut usia.

Kondisinya yang cukup memprihatinkan menggugah hati Kapolda Sulbar, Irjen. Pol. Drs. Verdianto Iskandar Bitticaca, M.Hum., yang langsung memberikan bantuan dan mengirimkan tim kesehatan yang dipimpin oleh Kabid Dokkes Polda Sulbar, Kombes Pol. Asmarahadi.

Hari ini dengan dipimpin Kabid Dokkes Polda Sulbar, bersama Kapolres Mamuju Tengah langsung mengunjungi Ibu Harapiah sekaligus menyerahkan kursi roda.

“Kami kunjungi langsung ke rumahnya dengan melakukan pemeriksaan kesehatan dan sekaligus memberikan Kursi Roda dari Bapak Kapolda Sulbar, “ ujar Kabid Dokkes Polda Sulbar.

Sementara itu Kapolres Mamuju Tengah mengatakan, Kedatangan kami bersama tim dari Polda Sulbar untuk memberikan bantuan berupa sembako, kursi roda dan uang tunai untuk kebutuhan kesehariannya.

Selain memberikan bantuan, kunjungan yang kami lakukan ini sekaligus dalam rangka silaturahmi dengan melakukan pelayanan dan kosultasi kesehatan secara gratis oleh Tim Dokkes Polda Sulbar.

“Kami berharap sebagai bagian dari program Polisi Peduli, semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat untuk beliau dan semoga kedepan, ada lagi para dermawan yang berkenan untuk membantu atau menyisihkan rezekinya untuk beliau,” tutur Kapolres Mamuju Tengah. (polrigoid/raksul)

  • Bagikan