Viral Video Oknum ASN di Sinjai Diduga Tendang Pengendara Motor Hingga Terhempas, Ini Perintah Bupati Kepada Inspektorat

  • Bagikan
Tangkapan layar video oknum ASN di Sinjai diduga menendang motor pengendara di Jalan Bhayangkara Kecamatan Sinjai Utara usai terlibat kecelakaan.

SINJAI, RAKYATSULSEL- Video Viral di Media Sosial (Medsos) oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bertugas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai yang diduga menendang pengendara motor perempuan akhirnya ditanggapi oleh Bupati Sinjai.

Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa dalam akun Facebooknya menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai, kami sangat menyangkan perilaku oknum ASN yang melakukan penendangan terhadap motor perempuan di Jalan Bhayangkara, Kecamatan Sinjai Utara atau di depan Kolam Renang H. Muh Tahir pada Selasa sore, kemarin.

"Atas peristiwa ini, saya telah memerintahkan Inspektorat Sinjai untuk melakukan pemeriksaan kepada yang bersangkutan. Memberikan sanksi atau hukuman sesuai dengan perbuatannya. Apalagi, yang bersangkutan merupakan aparat pemerintah yang sedianya memberikan pelayanan dan contoh kepada masyarakat,"tulis Bupati ASA dalam akun Facebooknya, Rabu, (14/09/2022).

Sebelumnya, beredar video diduga ASN di Sinjai menendang motor yang dikendarai oleh seorang perempuan hingga terpental. Pelaku diduga marah setelah motor yang dikendarai oleh korban menabrak mobilnya.

Setelah videonya viral, Satreskrim Polres Sinjai langsung bergerak cepat dan mengamankan pelaku di rumahnya. Oknum ASN tersebut diketahui berinisial AA. (Sam).

  • Bagikan