Dewa United vs PSM Makassar: Motivasi Ganda Ramang Muda

  • Bagikan
Susunan Pemain Dewa United Lawan PSM Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PSM Makassar akan menjajal kekuatan Dewa United pada lanjutan Liga 1 2022 di Indomilk Arena Stadium, Kamis (15/9/2022) pukul 19.15 WITA.

Juku Eja dapat dipastikan bakal kembali menurunkan pemain mudanya. Pasalnya, PSM Makassar tidak akan diperkuat dua pemain asingnya, Wiljan Pluim dan Everton Nascimento.

Ramang pun membawa motivasi ganda saat bertandang menghadapi Dewa United. Pertama, motivasi mempertahankan rekor tak terkalahkan hingga memasuki pekan kesepuluh Liga 1 2022-2023.

Skuad Laskar Pinisi mencatatkan enam kemenangan dan dua kali imbang. Kini menjaga persaingan di papan atas klasemen dengan 20 poin dan berada di posisi tiga klasemen. PSM memiliki peluang untuk menjadi pemuncak klasemen, sebab masih memiliki satu laga tunda, lawan PS Barito Putera.

Motivasi lainnya yakni mampu menang tanpa adanya Wiljan Pluim dan Everton Nascimento. Everton Nascimento masih cedera dan Wiljan Pluim terkena akumulasi kartu membuat laskar juku eja harus mencari pemain pengganti.

Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares memberi peringatan keras kepada para pemainnya agar tidak menganggap remeh lawan. Selain itu, Bernardo berharap Yuran Fernandes dan kawan-kawan mampu menjalankan instruksi dengan baik.

"Saya harap pemain untuk tetap rendah hati dan tetap menjalankan instruksi dengan baik," kata Bernardo Tavares, Rabu, (14/9/2022).

Mantan pelatih akademi SL Benfica itu mengakui Dewa United merupakan tim bagus. Mereka saat ini tengah berusaha bangkit dari hasil laga sebelumnya.

"Pada pertandingan terakhir mereka kalah dengan Bali United. Jadi, perlu kami waspadai," bebernya.

  • Bagikan