Personel Polsek Pancarijang Gelar Yasinan hingga Bakti Sosial

  • Bagikan
Personel Polsek Pancarijang Siapkan Paket Bantuan untuk Warga Prasejahtera

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Personel Polsek Pancarijang menggelar Yasinan hingga Bakti Sosial di beberapa titik, Kamis (15/9). Kegiatan ini melalui program Bhabinkamtibmas Peduli.

Kapolsek Pancarijang Kompol A.Mahdin Pat menyampaikan, kegiatan yasinan dilaksanakan rutin setiap Kamis di Musala Mapolsek Pancarijang. Ini, bentuk pembinaan kerohanian atas petunjuk Kapolres Sidrap AKBP Erwin Syah.

"Petunjuk pak Kapolres itu termasuk bakti sosial. Kami diminta senantiasa memberikan layanan yang baik kepada masyarakat juga peduli kepada saudara-saudara kita yang kurang beruntung," ujar A. Mahdin Pat.

Selain itu, kata Mahdin, pihaknya juga menyalurkan bantuan ke masyarakat prasejahtera di Maccorowalie dan Kadidi termasuk di panti asuhan.

Karena itu, dirinya memberikan apresiasi ke jajarannya yang proaktif dan peduli terhadap sesama. Harapannya, bantuan yang diberikan bermanfaat dan dapat sedikit meringankan beban mereka yang kurang mampu.

"Semoga dapat membantu masyarakat kita yang kurang mampu, khususnya di wilayah hukum Mapolsek Pancarijang," jelasnya. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan