Polisi Kejar Pembakar Bayi

  • Bagikan
Ilustrasi. Polisi Kejar Pembakar Bayi di Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Masyarakat digegerkan dengan penemuan mayat bayi yang hangus terbakar di tempat pembuangan sampah Pasar Sentral Kota Makassar, sekitar pukul 13.00 Wita, Rabu (14/9/2022).

Saat ditemukan, mayat bayi tersebut dalam kondisi mengenaskan. Mayat bayi malang itu ditemukan di tumpukan sampah dan sudah terbakar. Mayat itu pertama kali ditemukan oleh beberapa anak kecil yang melintas di jalan tersebut.

Awalnya anak-anak yang bermain di sekitar lokasi mengira mayat bayi tersebut boneka. Setelah lama diperhatikan, sejumlah warga baru sadar jika jasad tersebut bukan boneka. Tapi bayi.

"Mayat tersebut ditemukan saat beberapa anak-anak yang hendak membakar sampah, mereka menemukan mayat bayi terlihat sudah hangus terbakar. Akhirnya warga disana (Pasar Sentral) ribut. Melaporlah ke pihak kepolisian setempat. Oleh karena itu, kita datang ke TKP, bahwa memang benar telah ditemukan mayat itu," ungkap KBO Reskrim Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Tumijan.

"Ditemukan sekitar jam 13.00 Wita, kondisi dalam keadaan hangus. Kira-kira sengaja dibakar. Lokasi penemuannya di tempat sampah yang memang biasa digunakan bakar-bakar sampah," tambahnya.

Tumijan melanjutkan, luka bakar mayat tersebut sekitar 60 persen, bagian badan lebih dominan hangus.

  • Bagikan

Exit mobile version