Istri Wawali Berpulang, Wali Kota Parepare Berbelasungkawa

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Wali Kota Parepare, Taufan Pawe nyatakan duka cita mendalam atas berpulangnya Hj. Djuleha Muis, istri dari Wakil Wali Kota Parepare Pangerang Rahim pada hari Jumat, (16/9/2022) sekira pukul 01.10 dini hari di Rumah Sakit Tajuddin Chalik, Kota Makassar.

"Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Parepare, kami menyampaikan duka cita mendalam atas berpulangnya ke Rahmatullah, ibu Hj. Djuleha Muis, istri bapak H. Pangerang Rahim," ucap Taufan.

Melalui ucapan belasungkawa itu, Taufan juga mengirimkan doa kepada almarhumah Djuleha. "Kami doakan semoga beliau diberikan tempat terbaik disisi Allah Azza wa Jalla, serta keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," doanya.

Saat ini, jenasah Wakil Ketua TP PKK Kota Parepare berada di rumah jabatan Wakil Walikota Parepare. Pada pukul 14.00 siang nanti akan dilaksanakan mandi jenasah, dilanjutkan ta'siyah pelepasan dan sambutan kemudian Jenasah di bawa ke Masjid Al-Manar pada pukul 15.00 untuk di salatkan, dan terakhir jenasah akan makamkan di pekuburan keluarga yang terletak di Jalan Taebe, Kecamatan Soreang, Parepare. (*)

  • Bagikan