Kabar Duka, Istri Wakil Wali Kota Parepare Meninggal Dunia

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Kabar duka datang dari Wakil Wali Kota Parepare, Pangerang Rahim. Istri, Hj Djulaeha P. Oddo meninggal pada Jumat, (16/09/2022) dini hari.

Informasi meninggalnya istri orang nomor dua di Pemkot Parepaee itu telah beredar di sejumlah platform media sosial, termasuk aplikasi pesan singkat (whatsapp).

Djulaeha dikabarkan meninggal dunia pada 01.30 WITA di Rumah Sakit Tajuddin Chalik, Kota Makassar.

Wakil Ketua TP PKK Kota Parepare ini akan dimakamkan hari ibu ba'da Ashar di pemakaman Keluarga yang terletak di Jalan Taebe, Kecamatan Soreang. "Sementara rumah duka di Rujab Wakil Walikota Parepare," ujar Wahyuni Chalik, Sekretaris TP PKK Kota Parepare, membenarkan info itu.

Ia juga menjelaskan, waktu dan prosesi pemakaman akan dilakukan pada pukul
15.40. "Pukul 14.00 jenasah dimandikan. Lalu dilanjutkan ta'siyah pelepasan dan sambutan. Jenasah di bawa ke Masjid Al-Manar pada pukul 15.00," urainya.

Kabar meninggalnya istri orang nomor dua di Kota Cinta BJ Habibie Ainun ini menyisakan duka mendalam untuk keluarga, kerabat, dan masyarakat Parepare.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Parepare, Hj Erna Rasyid Taufan pun menyampaikan ucapan bela sungkawa dan duka mendalam. "Selamat jalan Ibu Wawali, semoga Allah swt mudahkan menuju kampung sejati dan sampai ke surga dikawal amalan-amalan baik beliau. Kitapun entah kapan menyusul," tulis Erna Rasyid Taufan di WA grup.

Erna Rasyid Taufan saat ini bersama sejumlah Pengurus PKK Kota Parepare tengah bersiap untuk melayat ke rumah duka. (*)

  • Bagikan