Surya Paloh Bakal Roadshow ke Makassar

  • Bagikan
Ketum NasDem Surya Paloh Bersiap Sambut Kemenangan di Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai NasDem bakal membirukan Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Sang Ketua Umum, Surya Paloh dijadwalkan roadshow politik ke Kota Daeng akhir September 2022 ini.

Surya Paloh akan memboyong petinggi DPP NasDem ke Makassar. Kunjungannya dijadwalkan tiga hari, 24-26 September 2022. Ribuan kader se-Sulsel pun siap menyambut kedatangan Surya Paloh.

Partai yang dikomandoi oleh Rusdi Masse (RMS) ini diketahui memiliki kader dan simpatisan militan dan terukur dalam kerja-kerja politik. Tak heran bila NasDem Sulsel bersiap menyambut kemenangan di Pemilu 2024.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengadakan, ada tiga agenda penting yang bakal dihadiri Surya Paloh. Pertama, konsolidasi kader se-Sulsel. Kedua, pengundian E-KTA dan ketiga, jalan santai.

"Pak Surya rencana mengecek NasDem Sulsel untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, jadi kita siapkan konsolidasi kader dan ranting, DPC, DPD, DPW dan nanti kita pusatkan di Kota Makassar. Ini dilakukan untuk meraih kemenangan di Pemilu 2024," kata Syaharuddin Alrif, Jumat (16/9).

Syahar menjelaskan, konsolidasi akan dilakukan pada Sabtu 24 September 2022 malam di Hotel Claro Makassar yang nantinya akan dihadiri oleh sekitar 5.500 kader.

"Selanjutnya pengundian E-KTA. Kita siapkan hadiah rumah, mobil, motor dan lain-lain," jelasnya.

Pada hari Minggu, DPW NasDem akan melakukan gerak jalan santai dan langsung dihadiri oleh Ketua Umum Surya Paloh di Jalan Jenderal Sudirman Kota Makassar.

"Start di Mandala, Kartini dan kembali finis di Mandala. Peserta kami target 20 ribu orang dan kita juga mengundang pak Gubernur Sulsel (Andi Sudirman Sulaiman). Hadiahnya ada juga rumah, mobil, motor dan lain-lain," jelasnya.

Syahar mengatakan, Pasti NasDem bertekad menyapuh bersih kemenangan di Pileg 2024 mendatang. Setelah kursi legislatif diperoleh akan jadi modal mengusung kepala daerah.

  • Bagikan