Curhat ke Ketua DPRD Sulsel, Presiden Red Gank Minta Bangun Stadion Mattoanging

  • Bagikan

PANGKEP, RAKYATSULSEL - Presiden kelompok suporter PSM Makassar, Red Gank Zul dg Kulle curhat ke Ketua DPRD Provinsi Sulsel, Ina Kartika Sari.

Zul menyampaikan kegelisahannya terkait pembangunan stadion Mattoanging yang tak kunjung dibangun.

Zul bertemu Ina Kartika dalam lawatan Ketua DPRD Tersebut ke Pangkep memenuhi undangan partai Golkar Pangkep.

"Saya sampaikan langsung ke ibu ketua (Ina Kartika Sari) soal stadion Mattoanging, kita mau lihat tindak lanjutnya sejauh mana, karena tidak ada progres," jelas Zul dg Kulle.

Dia bahkan mendesak pemerintah Provinsi Sulsel menunjukan keseriusan untuk membangun stadion kebanggan masyarakat Sulsel tersebut.

"Seriuslah, kita ini mau lihat progres, jangan sampai lokasi stadion yang saat ini jadi kubangan, bukannya jadi stadion malah jadi taman, kita tidak mau kalau begitu," selorohnya

Ina Kartika sendiri berjanji akan mengawal proses pembangunan stadion yang selama ini merupakan markas untuk PSM Makassar tersebut.

"Kami janji akan kawal ini, dan secara bertahap tentu, apalagi memang kita punya anggarannya tahun ini, hanya saja lelang tender yang dibuka, pihak rekanan yang ada tidak ada yang memenuhi syarat, disinikan kita bicara kualitas juga," singkat Bendahara Golkar Sulsel tersebut.

Diketahui Stadion Mattoanging resmi diruntuhkan pada tahun 2019 ini dilakukan sebagai rencana merevitalisasi stadion menjadi stadion berstandar Internasional.

Sayang hingga saat ini, jangankan dibangun, aktivitas di areal lahan tersebut seperti mati. Lokasi yang ada justru terlihat mangkrak dan tak terurus.(*)

  • Bagikan