Gratis! Jalan Sehat Restorasi NasDem Sulsel Bertabur Hadiah, Ada Rumah, Mobil dan Motor

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai NasDem Sulawesi Selatan akan menggelar Jalan Sehat Restorasi, Minggu (25/9/2022). Jalan sehat ini terasa istimewa karena akan dihadiri Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Tak Hanya itu, jalan sehat ini bertabur hadiah menarik. Diantaranya doorprize 1 unit rumah, 1 unit mobil, 5 unit motor dan ratusan alat elektronik lainnya.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan, bagi masyarakat yang ingin mengikuti Jalan Sehat Restorasi ini dapat mendaftar di Kantor Partai NasDem Kota Makassar. "Dan perlu diketahui bahwa pendaftaran gratis. Dan kemudian saat pelaksanaan jalan sehat ini harus pakai dresscode biru," ujar Syahar--sapaan akrab Syahruddin Alrif.

Syahar menargetkan 20 ribu orang akan mengikuti jalan sehat tersebut. “Hadiahnya rumah, mobil, motor dan lainnya. Jadi star di Monument Mandala, menuju jalan Kartini, lanjut Jalan Kajolalido, dan finis kembali di Mandala,” tuturnya.

Terkait kedatangan Surya Paloh, Syahar mengaku telah menyiapkan sejumlah agenda. Selain mengikuti Jalan Sehat Restorasi, agenda lainnya yakni konsolidasi kader NasDem di Sulsel dan gebyar E-KTA.

Syahar menuturkan bahwa, kedatangan Ketum Surya Paloh akan dijemput kader di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin pada 24 September 2022 mendatang secara adat Bugis Makassar setiba di Bandara.

Setelah tiba Makassar, Ketum Surya Paloh lanjut makan siang dan istrahat. “Kemudian, konsolidasi kader untuk menetapkan pemilu baik kabupaten, provinsi dan pusat di Hotel Claro,” terang Syahar.

“Tujuannya mengumpulkan kader Se Sulsel, mulai dari ketua-ketua DPRt, DPC, DPD, Bacaleg dan anggota dpr total 5.500 kader. Kemudian pengundian e-kta berhadiah rumah, mobil, motor dan lain-lain,” pungkasnya. (*)

  • Bagikan