KALLA dan BINAR Jalin Kerjasama Pengembangan Digital Talent di Indonesia Timur

  • Bagikan
Manajemen Kalla dan Binar Foto Bersama Usai Bahas Kerja Sama Pengembangan Digital Talent

Sebagai pelopor di bidang keahlian digital, BINAR memberikan pengalaman belajar baru seperti Experiential Learning, Flipped Learning, Project/Problem Based Learning, Collaborative Learning.

Dengan demikian lulusannya dibekali kemampuan digital dan keahlian soft skill yang mencakup Kesadaran Sosial, Keberagaman, Sikap Inklusif, & Keadilan, Dapat Dipercaya dan Kolaborasi, yang sangat dibutuhkan di era sekarang.

BINAR memiliki tujuan untuk menghasilkan generasi talenta digital baru yang dapat menghadirkan inovasi untuk menyelesaikan permasalahan yang ada di masyarakat.

Kerjasama yang akan dilakukan meliputi berbagai aspek seperti Rekrutmen talent-talent digital oleh KALLA melalui mekanisme Bootcamp yang selama ini telah dijalankan BINAR.

Dimana talent-talent digital ini nantinya dapat bekerja secara full time atau project based sesuai dengan kebutuhan KALLA.

Tidak hanya itu KALLA Learning Centre juga akan berkolaborasi dengan Binar untuk memberikan berbagi pelatihan atau workshop digital khususnya bagi customer B2B di Indonesia Timur.

BINAR dan Kalla Institute juga secara bersama-sama akan membangun kurikulum teknologi informasi dimana beberapa mata kuliah akan diajarkan langsung oleh praktisi dari BINAR.

People and Process Director KALLA Disa Rizky Novianty mengungkapkan transformasi digital yang membutuhkan automasi dalam berbagi sektor menjadi alasan KALLA berkolaborasi dengan BINAR Academy.

“Kami melihat bahwa BINAR memiliki portfolio dan program-program yang sangat mendukung transformasi digital dan berbagai digital project kami kedepan. Semoga kolaborasi ini akan melahirkan berbagai talent digital yang siap menjadi bagian dalam ekosistem digital kami,” jelas Disa Rizky Novianty, Minggu (18/9).

  • Bagikan