KALLA dan BINAR Jalin Kerjasama Pengembangan Digital Talent di Indonesia Timur

  • Bagikan
Manajemen Kalla dan Binar Foto Bersama Usai Bahas Kerja Sama Pengembangan Digital Talent

Lebih lanjut Disa menyebutkan Kalla Youth Fest 2022 sejalan dengan misi KALLA untuk membangun ekosistem digital dengan menghadirkan para speakers dan insitusi yang kompeten khususnya pada bidang digital dan leadership.

“Selama dua hari ini, kami fokus membangun kesadaran terkait Digital Leadership kepada anak muda kota Makassar. Oleh karena itu kami berkolaborasi salah satunya dengan BINAR untuk hadir berbagi kepada peserta Kalla Youth Fest cara untuk meningkatkan skill dalam bidang Digital. Tentu melalui MoU ini, kolaborasi kita dapat berjalan lebih lama dan lebih impactful,”tukasnya.

Sementara itu Alamanda Shantika menuturkan bahwa BINAR memiliki harapan untuk bisa menghadirkan digital skill yang inklusif bagi berbagai kalangan masyarakat di seluruh Indonesia.

“BINAR kini tengah berupaya untuk mengembangkan lebih banyak talenta di seluruh Indonesia. Sebagai kota terbesar di Indonesia Timur, Makassar menjadi salah satu prioritas kami. Kami menyambut positif kerjasama dengan KALLA sebagai salah satu mitra strategis kami untuk menciptakan lebih banyak talenta digital di Indonesia. Kerjasama ini merupakan langkah awal kami untuk bisa hadir bagi lebih banyak audience.”ujarnya.

“BINAR menyambut baik upaya KALLA untuk menghadirkan lebih banyak talenta digital di Makassar dan Indonesia Timur. Baik di tataran karyawan, ataupun anak-anak muda Makassar yang memiliki ketertarikan terhadap industri digital," paparnya.

"Harapannya kerjasama ini bisa mendukung berbagai langkah Transformasi digital yang tengah dilakukan perusahaan agar bisa terus memiliki pertumbuhan positif,” tambahnya. (Abu Hamzah)

  • Bagikan