Kembali Dapat Kepercayaan, Kini Bupati Selayar Umrah Bersama Jemaah An-Nur Maarif

  • Bagikan
UMRAH. Bupati Kepulauan Selayar, Muh Basli Ali, bersama keluarga menunaikan ibadah umrah bersama jemaah An-Nur Maarif Tour and Travel

An-Nur Maarif Tour and Travel sendiri sudah beberapa kali memberangkatkan jemaah umrah pascapandemi Covid-19.

Bunyamin Yapid mengakui, usaha travel, khususnya pelaksanaan haji dan umrah mulai bergairah kembali seiring kebijakan Kerajaan Arab Saudi dan Pemerintah Republik Indonesia yang mengizinkan kembali pelaksanaan ibadah haji dan umrah.

"Alhamdulillah setelah hampir dua tahun ditutup Pemerintah Arab Saudi kembali membuka kembali pelaksanaan ibadah haji dan umrah, Januari 2022. An-Nur Maarif menjadi salah satu yang paling pertama memberangkatkan jemaah. Jadi An-Nur Maarif bisa dibilang yang paling sedikit masa tunggunya," jelasnya.

Dirinya pun mengimbau, bagi calon jemaah agar lebih selektif memilih agen perjalanan mereka jika ingin wisata religi. Sebab tak sedikit masyarakat yang akhirnya gigit jari lantaran niatnya untuk ibadah gagal akibat tergiur dengan iming biaya yang sangat murah.

"Sistem An-Nur Maarif ini modelnya ibarat piramida tapi bukan piramida terbalik. Jadi memang pondasinya sudah kuat, tak gampang goyah karena dasarnya memang sudah sangat kokoh. Ya itu tadi kami tak bergantung dan tak mempunyai kewajiban dengan pihak ketiga," jelasnya. (*)

  • Bagikan