Ringankan Beban Korban Kebakaran, PT Semen Tonasa Kunjungi dan Serahkan Bantuan

  • Bagikan
Penyerahan Bantuan PT Semen Tonasa ke Korban Kebakaran Jalan Poros Andi Mappe Katapang, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro.

PANGKEP, RAKYATSULSEL - PT Semen Tonasa kembali adakan tanggap bencana. Kali ini dengan memberikan bantuan kepada Bakri (57) dan Istrinya Haminang (57).

Mereka merupakan warga Jalan Poros Andi Mappe Katapang, Kelurahan Samalewa, Kecamatan Bungoro, Kabupaten Pangkep, yang rumahnya habis dilalap si jago merah.

Secara langsung, bantuan diberikan oleh perusahaan melalui Unit CSR dan Tim Reaksi Cepat Semen Tonasa kepada korban kebakaran, Minggu (18/9).

Bantuan yang diberikan pada kesempatan ini meliputi bantuan berbagai sembako serta uang tunai.

GM Komunikasi dan Hukum Semen Tonasa Andi Muhammad Said Chalik mengaku bersimpati dan turut berduka cita atas musibah kebakaran ini.

Begitu mendengar ada bencana kebakaran yang menimpa masyarakat sekitar perusahaan. Dirinya segera mengirimkan perwakilan perusahaan untuk membantu Bakri dan Haminang yang tertimpa musibah.

"Hal ini adalah bentuk tanggung jawab sosial yang ditujukkan oleh perusahaan terhadap masyarakat," ujar Andi Muhammad Said Chalik, Minggu (18/9).

  • Bagikan