Surya Paloh Datang, 100 Mobil RMS Community Berangkat ke Makassar

  • Bagikan
Mobil RMS Community Siap Sambut Surya Paloh

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Ketua Umum NasDem, Surya Paloh dijadwalkan datang ke Makassar, Sabtu 24 September 2022 mendatang. Agendanya, roadshow politik dengan menyambangi sejumlah kegiatan.

Terkait hal tersebut, ribuan kader NasDem se-Sulsel pun siap menyambut kedatangan Surya Paloh. Sedikitnya ada 100 mobil RMS--akronim Rusdi Masse berangkat dan memeriahkan kedatangan Surya Paloh di Makassar.

Partai yang dikomandoi oleh Rusdi Masse (RMS) ini diketahui memiliki kader dan simpatisan militan dan terukur dalam kerja-kerja politik. Tak heran bila NasDem Sulsel menargetkan dan menyambut kemenangan di Pemilu 2024.

Kendaraan RMS Community mendesign mobil dengan memasangkan stiker berlogo foto RMS dan bertuliskan #Politik Kemanusiaan Restorasi Indonesia Partai NasDem Sulawesi Selatan.

Tim RMS Community Reski Djabir mengatakan pihaknya sudah bersiap menyambut kedatangan orang nomor 1 di Partai NasDem. " Ada 100 Mobil yang sudah didesain dengan memasangakan stiker untuk menyambut kedatangan Surya Paloh," jelas Reski, Minggu (18/9). (Ridwan Wahid)

  • Bagikan