Tim Humas Brimob Polda Sulsel Ikut Jurnalism Roadshow 2022

  • Bagikan
Peserta Jurnalism Roadshow 2022 Foto Bersama

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tim Humas Satbrimob Polda Sulsel mengikuti Jurnalism Roadshow 2022 yang digelar oleh Ikatan Jurnalistik Televisi Indonesia (IJTI) Sulawesi Selatan di Red Corner Cafe jalan Yusuf Dg. Ngawing, Sabtu (17/9).

Kegiatan ini mengangkat tema Tantangan etika jurnalistik dan etika digital di tahun Pemilu. Narasumber Thamsil Tahir (Direktur Tribun Timur.com) dan Fajriani Langgeng (Direktur LBH Pers Makassar) Andi Muhammad Sardi (Ketua IJTI Sulselbar - Koresponden SCTV Indosiar) dan dipandu oleh moderator Priscila Rini (Broadcaster of Radio smart FM).

"Alhamdulillah kami (Humas Brimob) baru saja mengikuti Jurnalism Roadshow 2022. Secara pribadi saya sangat bersyukur karena diberi kesempatan untuk mengikuti Roadshow ini, disamping kita mendapatkan ilmu yang sangat bermanfaat mengenai jurnalistik, kita juga bisa mengetahui peran atau etika jurnalis dalam menyambut tahun Pemilu," kata Tim Humas Brimob Polda Sulsel Brigpol Ade HZ.

Sementara, Tim Humas Polda Sulsel Iptu Muh. Buyung menyampaikan, sebagai anggota Polri khususnya yang menjalankan tugas sebagai Humas Brimob Sulsel. Tentunya ini juga merupakan ajang silaturahmi bersama teman-teman wartawan.

Dansatbrimob Polda Sulsel Kombes Pol. Heru Novianto membenarkan tentang keterlibatan personel atau Humas Brimob Polda Sulsel mengikuti kegiatan Jurnalism Roadshow.

"Tentunya kami sangat mengapresiasi teman-teman kita dari IJTI yang membuat kegiatan tersebut. Apalagi kami diundang untuk ikut, itu sangat bagus," tukas Heru.

"Anggota kami yang ikut pasti mendapat ilmu yang bermanfaat disana dan juga silaturahmi bersama saudara-saudara kita (wartawan) tetap terjalin," tambahnya. (*)

  • Bagikan