Bank BJB Jajaki Kerja Sama dengan Kanwil Kemenkumham Sulsel

  • Bagikan
Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak Ber Arahan ke Pegawai

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bank BJB (Bank Jawa Barat Banten) Kantor Cabang Makassar Jajaki Kerjasama dengan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) guna memberikan layanan perbankan terbaik untuk pegawai Kanwil.

Penjajakan Kerjasama ini dilakukan melalui sosialisasi layanan perbankan oleh Bank BJB yang dilaksanakan di Aula Kanwil pada Senin (19/9).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Liberti Sitinjak yang hadir dalam kegiatan, menyampaikan terima kasih kepada jajaran Bank BJB Makassar yang telah bersedia hadir di Kanwil Sulsel dan melakukan sosialisasi layanan perbankan yang akan memberikan wawasan bagi pegawai Kanwil Sulsel.

“Semoga sosialisasi ini dapat bermanfaat bagi para pegawai sehingga mampu mengelola keuangan mereka dengan lebih baik lagi,” harap Liberti.

Sementara itu, Perwakilan Bank BJB Makassar, Yudi menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang diberikan oleh Kakanwil Kemenkumham Sulsel sehingga dapat melakukan sosialisasi layanan perbankan.

Yudi berharap dalam sosialisasi ini dapat menciptakan kerjasama yang baik antara Bank BJB dengan Kanwil Kemenkumham Sulsel. "Kami harapkan semua produk perbankan kami dapat memenuhi kebutuhan finansial bapak/ibu,” ujar Yudi.

Selanjutnya Yudi mempersilahkan kepada timnya untuk memsosialisasikan layanan perbankan Bank BJB. Adapun anggota timnya yaitu: Asnidar, Solihin, Tanti, dan Nugie.

Hadir juga dalam sosialisasi ini Kepala Divisi Administrasi Sirajuddin, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Nur Ichwan, Seluruj Jajaran Pejabat Administrator dan Pengawas, dan Seluruh Pegawai Kanwil Kemenkumham Sulsel. (*)

  • Bagikan