60 Pengurus APINDO Jeneponto Resmi Dilantik

  • Bagikan
Pelantikan Dewan Pengurus Kabupaten Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPK APINDO) Jeneponto periode 2022- 2027, Selasa (20/8/2022)

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Sebanyak 60 orang Dewan Pengurus Kabupaten Asosiasi Pengusaha Indonesia (DPK APINDO) Jeneponto periode 2022- 2027, Selasa (20/8/2022) siang, resmi dilantik oleh DPP APINDO Sulawesi Selatan.

Pelantikan kali ini digelar di Gedung Kalabirang, Rujab Bupati Jeneponto, Kec. Binamu, Kab. Jeneponto, serta dihadiri oleh Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar dan Ketua DPP APINDO Sulsel, Suhardi, serta tamu undangan lainnya.

Ketua DPK APINDO Jeneponto, Nasrum Bohari mengungkapkan bahwa kepengurusan APINDO Jeneponto kali ini agak berbeda dari kepengurusan priode sebelumnya.

"Kalau pada kepengurusan priode sebelumnya itu tujuh puluh persen adalah kontraktor, kepengurusan kali ini berbeda, tiga puluh persen kontraktor dan tujuh puluh persen dari sektor usaha lainnya, "ujar Nasrum Bohari.

Ketua DPP APINDO Sulsel, Suhardi dalam sambutannya mengungkapkan antusias pengusaha untuk bergabung di APINDO Sulsel sama dengan di APINDO Jeneponto, yakni cukup tinggi.

"APINDO sendiri merupakan asosiasi multi sektor, semua ada di sana, dan Alhamdulillah di APINDO Sulsel juga bergabung sembilang ketua asosiasi lainnya. Selamat atas pelantikannya, mari kita majukan ekonomi daerah, "ujar Suhardi.

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar juga tak lupa mengucapkan selamat kepada sebanyak 60 orang pengurus APINDO Jeneponto yang baru dilantik.

"Selamat atas dilantikan pengurus APINDO Jeneponto, dengan harapan dapat bermitra dengan pemerintah, "kata Bupati.

Selain pelantikan, DPK APINDO Jeneponto juga menggelar kegiatan diskusi bisnis dengan tema "Kemandirian Ekonomi Daerah dan Stategis UMKM Dalam Beradaptasi di Era Digital".(Zadly)

  • Bagikan