Gowa Terima Penghargaan Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dari BKN

  • Bagikan
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan dan Jajaran Perlihatkan Penghargaan dari BKN

GOWA, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menerima penghargaan dari Badan Kepegawaian Negara (BKN) pada BKN Award 2022 di Baruga Karaeng Pattingalloang, Rujab Gubernur Sulsel, Selasa (20/9).

Penghargaan yang diterima pada Kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan Computer Assisted Test (CAT) Pemerintah Kabupaten Wilayah Tengah Tipe Besar. Penghargaan ini diserahkan oleh Wakil Kepala BKN, Supranawa Yusuf kepada seluruh penerima award khususnya pada Wilayah Regional IV BKN yang didalamnya termasuk Kabupaten Gowa.

Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan, penghargaan ini merupakan hasil implementasi program nasional, dan Kabupaten Gowa berhasil menindaklanjuti itu bahkan termasuk salah satu kabupaten yang memiliki progres tercepat mengikuti sistem tersebut.

"Alhamdulillah hari ini kita mendapat penghargaan dari BKN, ini tentu menandakan Gowa sebagai kabupaten yang cepat dan mampu mengikuti sistem yang diterapkan oleh nasional," ungkap Adnan Purichta Ichsan.

Adapun indikator penilaian yang digunakan yakni komitmen pemerintah daerah dalam pelaksanaan penetapan digitalisasi dalam pengelolaan kepegawaian, ketetapan waktu pengusulan mutasi dan proses kenaikan pangkat dengan sistem digital.

  • Bagikan