Kegiatan Harper Goes To School Sambangi SMKN 3 Bone dan SMKN 7 Bone

  • Bagikan
Harper Goes To School
Kegiatan penandatangan dan Workshop Budaya Kerja bersama SMKN 3 Bone & SMKN 7 Bone

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - 17 September 2022 Sebagai upaya dalam memajukan pendidikan perhotelan yang berada di Indonesia khususnya di Sulawesi Selatan.

Manajemen dan para staf Hotel Harper Perintis Makassar mengadakan kegiatan yang bertajuk “Harper Goes to School” ke sekolah SMKN 3 Bone dan SMKN 7 Bone pada tanggal 05 - 06 September 2022.

Kegiatan yang dirangkaikan dengan penandatangan Memorandum of Understanding (MoU) beserta workshop budaya kerja ini bertujuan untuk berbagi ilmu antara para karyawan dan juga siswa-siswi di sekolah.

“Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang dilakukan yang bertujuan untuk menjalin kerja sama dengan pelaku dunia pendidikan.

Kegiatan Harper Goes To School Sambangi SMKN 3 Bone & SMKN 7 Bone
Manajemen & Para Staf Harper Perintis Makassar by ASTON Bersama SMKN 3 Bone (Kiri) & SMKN 7 Bone

Agar kiranya terjadi sebuah proses sharing knowledge ataupun kolaborasi yang diharapkan kedepannya dapat memberi manfaat secara luas”.

Ungkap I Gede Arya Pering Arimbawa General Manager Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON.

Dalam kegiatan yang berlangsung selama 2 hari tersebut manajemen dan para staf Hotel Harper perintis Makassar by ASTON memperagakan beberapa pengetahuan seputar dunia perhotelan.

Yang dimana diantaranya adalah pengetahuan tata cara table manner, live cooking oleh Chef, merapikan ruang tidur yang baik dan benar serta pengetahuan-pengetahuan lainnya yang berkaitan dengan operasional sebuah hotel.

“Diharapkan kegiatan workshop ini menjadi sebuah pengalaman menarik tersendiri sehingga menambah wawasan serta minat bagi para siswa-siswi terhadap dunia kerja perhotelan”.

Tutup Dwi Rahmasari Human Resource Manager Hotel Harper Perintis Makassar by ASTON.(*)

(ucha/raksul)

  • Bagikan