Kemenkumham Sulsel Mantapkan Pergelaran DJKI Mengajar

  • Bagikan
Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak dan Sekda Sulsel Abd Hayat Gani Hadiri Rapat Pemantapan DJKI Mengajar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) mengadakan Rapat Teknis Persiapan 3 (Tiga) Agenda Besar yang akan di helat yaitu DJKI Mengajar, Yasonna Mendengar, dan Roving Seminar KI.

Rapat yang diadakan di Aula Kanwil pada Senin (19/09), di hadiri juga oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi (Prov) Sulsel dan Jajaran Pemerintah Kota Makassar.

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Liberti Sitinjak dalam kesempatan ini menyampaikan program yang telah dipersiapkan dalam rangkaian kegiatan Menkumham di Makassar, yaitu Yasona Mendengar dimana.

Kemudian, Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna Laoly ketemu dengan jajaran pelaku Usaha Kecil Menengah (UKM); Yasona Mengajar dimana, Menkumham Yasonna dan Walikota akan mampir ke berbagai sekolah di Makassar.

"Di sana beliau akan mengajar tentang Kekayaan Intelektual (KI) dan Roving Seminar dimana, Menkumham Yasonna dengan seluruh peserta akan melakukan seminar tentang KI," ujar Liberti Sitinjak.

  • Bagikan