Kemenkumham Sulsel Mantapkan Pergelaran DJKI Mengajar

  • Bagikan
Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel Liberti Sitinjak dan Sekda Sulsel Abd Hayat Gani Hadiri Rapat Pemantapan DJKI Mengajar

Ketiga rangkaian kegiatan tersebut selain dihadiri oleh Menkumham Yasonna Laoly akan dihadiri juga oleh empat menteri yaitu Menteri Perindustrian dan Perdangangan (Memperindag), Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Menparekraf), Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud), dan Menteri Koperasi dan UMKM (Menkop UMKM).

“Karena lima menteri hadir, kami secara resmi menyampaikan kepada Pak Sekda untuk dapat bersama - sama memberikan pelayanan terbaik,” kata Liberti.

Sementara itu, Sekda Sulsel Abdul Hayat Gani mengatakan pihaknya berkeinginan agar Sulsel menjadi tuan rumah yang baik karena event ini ditujukan untuk seluruh warga Sulsel. Untuk itu, pihaknya akan mensukseskan event terebut.

Terkait dengan kedatangan menteri, Gani ingin memastikan agar sudah ditentukan teknis pelaksanaan mulai dari penjemputan ke bandara, penentuan petugas penjemputan para menteri, penentuan hotel, dan kendaraan yang akan dipakai. Untuk kelancaran hal tersebut, berbagai stakeholder akan dilibatkan, termasuk dengan jajaran Walikota Makassar.

  • Bagikan

Exit mobile version