Satreskrim Palopo Berhasil Ringkus Kasus Suami Bunuh Istri

  • Bagikan
Kasat Reskrim Polres Kota Palopo, Iptu Akhmad Risal Beri Keterangan ke Awak Media

PALOPO, RAKYATSULSEL - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Kota Palopo menggelar konferensi pers terkait kasus pembunuhan seorang ibu rumah tangga (IRT) korban atas nama Wana di Mapolres, Selasa (20/9).

Kasus itu terungkap, bermula laporan warga. Tim Satreskrim Polres Kota Palopo langsung menuju ke tempat kejadian perkara (TKP). Dilokasi tersebut polisi berhasil menemukan barang bukti berupa sarung badik yang ditinggali oleh pelaku.

Kasat Reskrim Polres Kota Palopo, Iptu Akhmad Risal mengatakan, dari hasil informasi diterima polisi, ternyata sarung badik ditemukan di TKP mengerucut kepada pelaku, tidak lain adalah suami daripada korban atas nama Ansar (25).

"Setelah mengetahui, bahwa korban mengalami luka akibat tikaman dari pelaku, polisi melakukan pengejaran dengan melakukan penyisiran ke beberapa rumah sakit yang ada disekitar kota Palopo. Pelaku berhasil diamankan Satreskrim Polres Palopo sekitar jam 5:30 WITA dini hari, pada saat pelaku bersembunyi di rumah tantenya di Jalan Cempaka Kota Palopo," ungkap Akhmad Risal.

  • Bagikan