Bantu Pemkot Pulihkan Ekonomi, Komunitas TDA Gelar Parepare Cullinary Night

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Sebagai wadah bagi para wirausahawan di Kota Parepare dan bentuk semangat kebersamaan dalam berwirausaha, maka Komunitas Tangan Di Atas Kota Parepare (TDA-Parepare) bekerja sama dengan pemerintah kota (Dinas Tenaga Kerja) akan menggelar event Parepare Cullinary Night yang sekaligus menjadi support Komunitas TDA bagi Pemerintah Kota dalam pencapaian Pemulihan Ekonomi berkelanjutan khususnya pada pertumbuhan UMKM di kota Parepare, kegiatan ini akan dilaksanakan di Anjungan Cempae, Kec, Soreang, Sabtu-Minggu tanggal 24-25 September 2022.

Afif Akhmadi, Ketua TDA menjelaskan, Parepare Culinary Night diadakan sebagai sarana bagi para pengusaha kuliner yang ada di Kota Parepare. "Ini sekaligus memberikan ruang promosi dan memperkenalkan produk-produk UMKM lolal kita agar lebih banyak menjangkau konsumen-konsumen baru," ujarnya.

Sementara, Ketua Panitia, Fadilla Fadzaldin berharap, kegiatan ini akan membawa dampak positif kepada seluruh masyarakat kota Parepare terkhusus kepada para pelaku UMKM kokal agar menjadi garda terepan dalam memperjuangkan ekonomi Bangsa.

"Kami juga mengucapkan terimakasih banyak ke seluruh pihak yang mendukung kegiatan ini, baik dari pihak sponsor, rekan-rekan media serta teman-teman influencer. Datangki ke Parepare Culinary Night, kita rame-rame di Anjungan Cempae," lanjut Aldi yang juga Owner Toko Daging Baku-Beku. (*)

  • Bagikan