Perjuangkan Provinsi Luwu Raya, Datu Luwu Niat Maju DPD RI 2024

  • Bagikan
Datu Luwu, Andi Maradang Mackulau

Didepan awak media, Datu Luwu Andi Maradang Mackulau menyampaikan niat untuk maju pada Pemilu 2024 lewat DPD RI adalah untuk kepentingan masyarakat Luwu Raya.

"Niat kami untuk maju pada Pemilu 2024 kedepan lewat jalur DPD RI, adalah dorongan masyarakat yang ada di Luwu Raya. Padahal pada Pemilu lalu, kami sudah diminta untuk maju, tapi belum ada niat saat itu," papar Andi Maradang.

"Insya Allah dengan izin Allah pada tahun 2024, kami akan maju lewat DPD RI. Niat awal kami ini sudah bulat untuk memperjuangkan keinginan masyarakat khususnya di Luwu Raya, untuk menjadi provinsi. Saatnya sudah tiba Provinsi Luwu Raya kita perjuangkan di Senayan," tambahnya.

Datu Luwu menilai selama ini, mewakili Wija To Luwu hanya menjadi penonton di wilayah yang kaya dengan Sumber Daya Alam (SDA).

"Selama ini kita hanya jadi penonton, contoh sumber daya alam kita digarap dari PT.Vale dan PT.Masmindo dan kita tidak pernah dipanggil duduk bersama. Sudah saatnya kita gelorakan pembentukan Provinsi Luwu Raya di DPD RI di Senayan," ucap Andi Maradang Mackulau sambil meneteskan air mata.

  • Bagikan