Surya Paloh dan Mardiono Bakal Roadshow ke Sulsel

  • Bagikan
Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh

Muskerwil ini merupakan bagian tindaklanjut dari Muswil yang lalu. Rekomendasi dari Muswil akan dituntaskan di Muskewil. Hal teknis yang akan dibahas lebih fokus ke kegiatan jangka pendek dalam rangka pelaksanaan pemilu.

"Tahapan yang harus kita persiapkan bagaimana kerja partai dalam rangka menyelesaikan Sipol, pembentukan pemenangan pemilu, Lajna Pemenangan Pemilu (LP2). Itu nanti akan menangani khusus pendaftaran, penjaringan caleg dan lainnya," jelasnya.

Termasuk PPP Sulsel akan mempersiapkan badan saksi pemilu dan pembentukan lajna penetapan caleg (LPC). LPC nanti yang akan bertugas menyeleksi dan menentukan nomor urut caleg.

"Mereka nanti yang lebih tahu kapastitas seorang caleg baik tingkat kabupaten maupun provinsi," jelasnya.

"Kita target pimpinan di DPRD Sulsel. Target maksimum 11 kursi di DPRD Sulsel. Kita optimis untuk target itu melihat kerja-kerja dan potensi yang ada sekarang," tambah Taufiq.

Wakil Ketua Umum PPP Amir Uskara mengatakan kunjungan Mardiono ini dalam rangka konsolidasi. Seluruh DPW memang diminta untuk Muskerwil sejak Mardiono didapuk sebagai Plt menggangtikan Suharso Monoarfa.

"Ketua DPW segera melakukan meskerwil untuk mensosialisasikan SK Kemenkumham baik itu dalam bentuk rapimpwil atau muskerwil. Saat ini sementara bergulir bahkan sudah ada beberapa wilayah sudah selesai," jelas Amir Uskara. (Fahrul)

  • Bagikan