Gerilya Ketum Parpol ke Sulsel

  • Bagikan
Ketum NasDem Surya Paloh Bersiap Sambut Kemenangan di Makassar

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Deretan ketua umum (ketum) partai politik (Parpol) silih berganti datang ke Kota Makassar, Sulawesi Selatan jelang Pemilu 2024.

Sepanjang tahun 2022 ini, sudah ada kunjungan Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, hingga Ketua Majelis Syuro PKS Salim Segaf Al-Jufri.

Terbaru, Ketua Umum NasDem, Surya Paloh dijadwalkan roadshow politik ke Kota Makassar 24-26 September 2022 ini. Kemudian bakal disusul Plt Ketua Umum PPP Muhammad Mardiono yang dijadwalkan hadir di Kota Makassar 3 Oktober mendatang.

Sekretaris DPW NasDem Sulsel, Syaharuddin Alrif mengatakan, kehadiran Ketum NasDem tujuannya menyapa kader di Sulsel.

Ia menyebutkan bahwa kehadiran Surya Paloh sebagai angin segar untuk kader di Sulsel lebih semangat bekerja menghadapi musim politik 2024 yang sudah di depan mata.

"Bagi kami kader NasDem, kehadiran pak ketum di Makassar akan menambah spirit, semangat untuk bekerja hadapi politik 2024. Ini bagian dari kekuatan NasDem," kata Syahar, Kamis (22/9/2022).

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) NasDem Kabupaten Pangkep dan Enrekang bakal mengerahkan ratusan kader mereka untuk menyambut Ketua Umum DPP NasDem Surya Paloh.

Sekretaris DPD NasDem Pangkep, Abd Kadir mengatakan, pihaknya bakal menghadirkan ratusan kader untuk mengikuti konsolidasi dan jalan santai, apalagi ketua umum Surya Paloh yang akan datang langsung.

"Kami dari Pangkep bakal menghadirkan sekitar 800 orang, yang terdiri dari pengurus DPD, DPC DPRt sayap dan Bacaleg," singkat Abd Kadir.

Sementara Ketua DPD NasDem Enrekang Asman mengatakan, ratusan kader NasDem Enrekang siap berangkat ke Makassar menyambut Surya Paloh. Serta mengikuti rangkaian kegiatan.

  • Bagikan