Hari Terakhir Pendaftaran Calon Ketum KONI Parepare, Sejumlah Cabor Kembalikan Berkas

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Tim penjaringan dan penyaringan Komite Olahraga Nasional Indonesia Kota Parepare pada hari ini (Jumat,23/9/2022) resmi menutup Pendaftaran Bakal Calon Ketua KONI Kota Parepare masa bakti 2022-2026.

Sekretaris Tim Penjaringan dan Penyaringan Saharuddin Nassa menyampaikan bahwa pada pukul 14.00 siang tadi bersama beberapa tim penjaringan, di antaranya adalah Iptu Sukri Abdullah dan Satrio Laha telah menerima berkas Calon Ketua KONI Kota Parepare yang dibawah langsung oleh Perwakilan Pengurus Cabang Olahraga Anggota KONI Kota Parepare.

“Hari ini merupakan hari terakhir pengambilan dan pengembalian berkas Pendaftaran Colon Ketua KONI Kota Parepare. Dan seperti kita ketahui bersama bahwa tadi telah hadir Perwakilan dari Perbakin, PTMSI, Yongmoodo, ISSI, Perbasi, PBSI, Pertina, PRSI, Muaythai, dan Persani untuk mewakili salah satu bakal calon mengembalikan berkas pendaftaran". Ucap Cecep (sapaan akrab Saharuddin Nassa).

"Selanjutnya dari berkas yang masuk hari ini akan kami laksanakan perifikasi dan evaluasi pada Hari Sabtu, 24/9/2022 untuk selanjutnya kami umumkan pada hari Minggu 25/9/2022 apakah berkas tersebut sesuai dan memenuhi persyaratan yang telah di serahkan sebelumnya. Tambah Iptu Sukri selaku salah satu dari tim penjaringan KONI Parepare.

Syukur Alhamdulillah pada hari ini kami telah menyerahkan Berkas calon Ketua KONI Kota Parepare kepada panitia Tim Penjaringan KONI Parepare untuk selanjutnya kami menunggu hasil evaluasi dan penetapan dari Tim dan tentunya semoga calon yang kami usung senantiasa mendapatkan dukungan dan diterima sebagai Calon Ketua KONI Parepare. Ungkap Wawan sebagai perwakilan dari Perbakin Parepare.

Ishak selaku sekretaris panitia musorkot memberikan laporan kesiapan Panitia Pelaksana sejauh ini telah menyelesaikan berkas administrasi persuratan dan koordinasi tempat kegiatan beserta publikasi dan akomodasi senantiasa terorganisir demi kelancaran dan kesuksesan musorkot KONI kota Parepare yang akan di laksanakan pada 29 September mendatang. (*)

  • Bagikan