Mandiri Group Gelar Edukasi Investasi ke STIEM Bongaya Makassar, Perkuat Kemandirian Jangka Panjang Mahasiswa

  • Bagikan
Mandir Goes To Campus

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bank Mandiri terus berkomitmen untuk meningkatkan kontribusi terhadapsektor pendidikan seiring dengan perkembangan teknologi digitalsaat ini.

Berkolaborasi dengan Mandiri Group PT Mandiri Sekuritas, Mandiri Sekuritas perseroan menggelar kegiatan sharingsession bertajuk Mandiri Goes to Campus untuk memberikan edukasi mengenai dasar-dasar investasi saham dan dunia pasar modalserta pelatihan trading saham kepadamahasiswa STIEM Bongaya, Rabu (21/9).

Pelatihan ini dilaksanakan secara online dengan melibatkan jajaran pimpinan di unit-unit bisnis terkait di Bank Mandiri dan Mandiri Sekuritas, serta dihadiri oleh pihak Yayasan dan Rektorat STIEM Bongaya beserta jajarannya.

Regional CEO Region X Sulawesi dan Maluku M. Ashidiq Iswara mengatakan, event ini diharapkan dapat membentuk generasi muda yang kompeten, berdaya juang, dan kreatif dalam berinvestasi saham dan pasar modaldengan memanfaatkan perkembangan teknologi digital.

Ashidiq menambahkan, antusiasme dari rangkaian acara Mandiri Goes to Campus cukup tinggi, tercermin dari jumlah peserta yang menembus 200 Mahasiswa dari STIEM Bongaya.

“Program Mandiri Goes to Campus merupakan bentuk komitmen Bank Mandiri untuk meningkatkan peluang bisnis dan strategi go-to-market ke dalam lingkungan STIEM Bongaya serta membangkitkan semangat mahasiswa agar mereka berani menghadapi tantangan, terbuka terhadap kemajuan teknologi digital serta mampu menangkap peluang bisnis dalam melakukan investasi saham dan pasar modal. Dengan demikian, mahasiswa dapat mencapai kemandirian finansial dan dalam jangka panjang,” ungkap Ashidiq dalam keterangannya, Rabu (21/9).

Selain itu, kata Ahsidiq, untuk Perguruan Tinggi, Bank Mandiri juga memiliki Wholesale Digital Super PlatformKOPRA by Mandiri dilengkapi dengan fitur layanan digital single access yang menjadi pusat aktivitas informasi dan transaksi finansial bagi ekosistem Perguruan Tinggi beserta value chainnya secara end to end (hulu ke hilir).

  • Bagikan