Mandiri Group Gelar Edukasi Investasi ke STIEM Bongaya Makassar, Perkuat Kemandirian Jangka Panjang Mahasiswa

  • Bagikan
Mandir Goes To Campus

"Itu diantaranya Cash Management, Foreign Exchange, Trade & Bank Guarantee, Supply Chain Management, Virtual Account, Reconciliation Portal sampai solusi keuangan terintegrasi berbasis Application Programming Interface (API)” pungkasnya.

Sementara, Direktur Retail Mandiri Sekuritas Theodora V.N. Manik mengungkapkan, pihaknya memiliki komitmen untuk terus mendukung transformasi digital dengan mengembangkan layanan keuangan pasar modal yang dapat menjadi solusi transaksi dan investasi, yaitu melalui aplikasi MOST (Mandiri Sekuritas Online Trading).

“Dengan MOST, nasabah dapat berinvestasi di pasar modal dengan lebih mudah, cepat, dan aman dari manapun dan kapanpun. MOST memberikan berbagai kemudahan dalam proses berinvestasi, jual beli saham, reksa dana, obligasi dalam satu platform terintegrasi,” jelasnya.

Pada platform digital MOST tersebut di www.most.co.id, dia menambahkan, Mandiri Sekuritas menyediakan serangkaian pelatihan produk, layanan, dan mekanisme investasi pasar modal gratis kepada para nasabah.

Pelatihan-pelatihan tersebut bertujuan untuk melengkapi nasabah dengan pengetahuan pasar modal yang mereka butuhkan dalam mengelola investasi mereka.

"Melalui Mandiri Goes to Campus, Mandiri Sekuritas menginformasikan berbagai layanan digital tersebut, sehingga dapat lebih memberdayakan para mahasiswa dalam investasi pasar modal yang dapat membangun kesejahteraan keuangan masa depan mereka," tukasnya.

Selanjutnya, Bank Mandiri juga akan menggelar Kompetisi Trading Saham dan Pasar Modal antar Perguruan Tinggi Swasta terpilih sebagai puncak acara dari serangkaian kegiatan program edukasi ini yang akan diselenggarakan pada November2022 mendatang. (*)

  • Bagikan