ARN Lantik Pengurus Hikma Sulteng Periode 2022-2027

  • Bagikan
Ketua DPP Hikma Andi Rukman Karumpa Serahkan Bendera Pataka Hikma ke Ketua Terpilih Hikma Sulteng

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPP Himpunan Keluarga Massenrempulu (Hikma) Andi Rukman Karumpa melantik pengurus Hikmah DPW Sulawesi Tengah (Sulteng) 2022-2027 di Hotel Parama Su, Palu, Kamis (22/9).

Pelantikan ini dalam agenda Musyawarah Wilayah III DPW Hikma Sulteng. Hasilnya, Musliman Mallappa terpilih secara aklamasi sebagai ketua DPW Hikma Wilayah Provinsi Sulawesi Tengah periode 2022-2027.

Kata ARN--akronim Andi Rukman Karumpa, pelantikan ini sebagai cara dalam menjaga silaturahmi antar pengurus Hikma di Sulteng, khususnya di Kota Palu. Harapannya, bisa bersinergi dengan pemerintah.

"Mari, membesarkan Hikma di Palu dan Provinsi Sulteng. Jadikan wadah ini sebagai silaturahmi sehingga kita makin kuat dalam berorganisasi," jelas ARN, Sabtu (24/9).

Sementara, Ketua Hikma Sulteng Terpilih, Musliman Mallappa mengajak segenap warga Hikma Sulteng untuk terus menjaga silaturahim di tanah rantau.

"Saya tekankan jaga silaturahmi dan ikut berkonstribusi membantu pemerintah dalam memajukan pertumbuhan ekonomi Sulteng dan menjaga nama baik Hikma," ucap Musliman. (*)

  • Bagikan