Surya Paloh Datang, Makassar Biru

  • Bagikan
Surya Paloh Datang ke Makassar

"Target akan kita sampaikan, InsyaAllah menyumbang kursi yang lebih di 2024," optimis Danny Pomanto.

Ketua DPD NasDem Kota Makassar, Andi Rachmatika Dewi mengatakan sebagai tuan rumah pastinya dia sudah siap. Karena paling utama konsolidasi.

"Terus terang Sulsel menjadi target utama lumbung partai NasDem, sehingga perlu dikonsolidasikan lebih baik," katanya.

Dirinya menyebutkan akan menghadirkan kader mereka sampai tingkat ranting atau kecamatan. "Jadi seluruh sayap partai juga akan hadir dan para bacaleg kami juga akan hadirkan," singkatnya.

DPD NasDem Kabupaten Pangkep dan Enrekang bakal mengerahkan ratusan kader mereka untuk menyabut Ketua Umum DPP Nasdem Surya Paloh.

Sekertaris DPD NasDem Pangkep, Abd Kadir mengatakan pihaknya bakal menghadirkan ratusan kader untuk mengikuti konsolidasi dan jalan santai, apalagi ketua umum Surya Paloh yang akan datang langsung.

"Kami dari Pangkep bakal menghadirkan sekitar 800 orang, yang terdiri dari pengurus DPD, DPC DPRt sayap dan Bacaleg," singkat Abd Kadir saat dikonfirmasi, belum lama ini.

Ketua DPD NasDem Enrekang Asman ratusan kader Nasdem Enrekang siap berangkat ke Makassar menyambut Surya Paloh. Serta mengikuti rangkaian kegiatan.

"Kita baru saja menuntaskan rapat bersama pengurus DPD dan DPC, untuk ikut menyambut bapak Surya Paloh dan memeriahkan agenda Nasdem Sulsel di Makassar," kata Asman.

Dirinya pu menyebutkan akan memberangkat semua pengurus NasDem Enrekang terdiri dari 12 kecamatan.

"Kami sepakat memberangkatkan semua pengurus DPD, bersama ketua, sekretaris dan bendahara DPC, calon bacaleg, dan DPRT serta ratusan kader," jelas wakil Bupati Enrekang ini. (Fahrul-Yadi)

  • Bagikan

Exit mobile version