Muscab IDI Makassar Diikuti Dua Calon Ketua

  • Bagikan
Pengundian nomor urut calon Ketua IDI Kota Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Panitia Musyawarah Cabang (Muscab) Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Makassar melaksanakan pengundian nomor urut calon Ketua IDI Kota Makassar.

Sebelumnya santer terdengar akan ada empat calon ketua yang mengambil formulir pendaftaran. Namun sampai batas akhir pengembalian berkas yang lengkap hanya dua pasang calon ketua yang mendaftar di Kantor IDI Kota Makassar Jalan Topaz Boulevard.

"Keduanya yakni DR dr Muh Amsyar Akil Sp THT B KL (K) dan dr Abdul Azis Sp.U Subsp Onk," ujar Ketua Panitia Muscab IDI Makassar DR dr Idham Jaya Ganda Sp.A (K) didampingi seluruh panitia dan pengurus IDI Makassar, Minggu, 25 September 2022.

Lanjut Dokter Idham, dalam pengundian nomor urut dihadiri oleh pendukung calon sebagai saksi bahwa semua mekanisme transparan sekaligus menyampaikan susunan acara serta mekanisme pemilihan saat Sabtu 1 Oktober 2022 di auditorium Profesor Ahmad Amiruddin Unhas.

Sementara hasil pengundian Nomor Satu dr Amsyar Akil dan Nomor Dua dr Abdul Azis. "Selanjutnya selama sepekan panitia akan sosialisasikan kepada seluruh pemilih yang punya kartu anggota IDI Makassar," imbuh Dokter Idham.

Ketua IDI Kota Makassar DR dr Siswanto Wahab SpDV (K) menyampaikan Musyawarah IDI Cabang Makassar ini hanya ajang silaturahmi sesama rekan sejawat.

"Jadi siapapun yang terpilih tetap dalam bingkai kesejawatan melanjutkan program yang sudah berjalan selama ini bahkan lebih baik untuk indonesia sehat dan kuat mari kita sukseskan dengan memilih calon ketua yang resmi ditetapkan panitia Muscab," ujar Ketua Terpilih IDI Sulawesi Selatan-Barat ini.

Sementara Humas IDI Kota Makassar dr Wachyudi Muchsin SH MKes menambahkan kegiatan ini juga dihadiri ketua umum PB IDI dr Adib Khumaidi sp.ot pleary lecture untuk seluruh dokter dengan SKP IDI. (*)

  • Bagikan