Mesin Mobil Awet Dengan Oli Sintetik TOP1 Zenzation

  • Bagikan
TOP1 Zenzation Oli Sintetik Oli Tahan Lama

Rakyatsulsel, Nasional – Oli merupakan cairan pelumas yang dibutuhkan untuk menunjang kelancaran mesin mobil dan komponen lainnya. Ibarat darah dalam tubuh, oli akan dialirkan ke seluruh komponen mesin agar mobil dapat berjalan dengan baik dan bebas gangguan. Dengan menggunakan oli mobil terbaik pasti kita bisa mendapatkan performa yang sama baiknya dan mesin mobil bisa terawat lebih baik.

Salah satu rekomendasi oli mesin mobil yakni TOP1. Oli TOP1 sendiri memiliki banyak jenis yaitu oli motor dan oli mobil. Untuk oli motor sendiri terdiri dari 3 varian yakni Evolution, action matic dan MC sedangkan untuk kendaraan mobil yaitu evolution, HP sport, HD & HD Transport,  Transmission Fluid, Calssic Auto.

Kali ini TOP1 menghadirkan inovasi terbaru  dalam melindungi dan membersihkan komponen mesin pada kendaraan bermobil, yaitu TOP1 Zenzation.

TOP 1 Zenzation adalah oli sintetik dengan molekul cerdas yang melindungi dan membersihkan setiap celah sempit pada komponen mesin dengan sempurna, karena diformulasikan khusus untuk mobil masa kini yang memiliki celah antar komponen mesin yang rapat dan kerap kali mengalami stress jalanan perkotaan.

TOP 1 Zenzation merupakan salah satu produk oli mesin mobil sintetik dari TOP1 yang mampu membuat kinerja mesin semakin optimal. Dengan teknologi Ester Fortified, kemampuan pelumas dalam melindungi komponen juga semakin tinggi dan tahan lama, sehingga menjadikan oli TOP1 Zenzation menjadi oli tahan lama. Berbagai teknologi yang terdapat pada TOP 1 Zenzation adalah sebagai berikut:

  • Ester Fortified: Diperkaya dengan Ester sehingga melindungi lebih lama dan menciptakan respon sempurna bahkan ketika awal mesin dihidupkan.
  • Exceed Euro 6 Standard:  Menghasilkan gas buang yang lebih ramah lingkungan dan mesin tetap bertenaga.
  • Max TBN: Perlindungan maksimal terhadap korosi atau karat.
  •  
  • Bagikan