Murid TK Negeri Pembina Sinjai Utara Kunjungi Mapolres, Ini Tujuannya

  • Bagikan
Murid TK Negeri Pembina Sinjai Utara saat berkunjung ke Mapolres Sinjai. (Foto: Dok. Humas Polres Sinjai).

SINJAI, RAKYATSULSEL- Murid TK Negeri Pembina Sinjai Utara didampingi para Guru berkunjung ke Mapolres Sinjai, Selasa, (27/9/22).

Kabag SDM Polres Sinjai Kompol Syukur Risbiyanto menyampaikan bahwa kedatangan Anak-anak TK tesebut dalam rangka kegiatan edukasi dan pengenalan tugas pokok Polri kepada para murid TK.

"Selain itu, para anak anak TK juga diperkenalkan rambu-rambu lalu lintas dan memberikan pembinaan kepada anak-anak untuk tertib berlalu lintas di usia dini,"ujarnya.

Sementara, Kapolres Sinjai AKBP Rachmat Sumekar mengatakan berkomunikasi dengan Anak usia Dini merupakan langkah tepat yang harus dilakukan oleh Polisi agar anak-anak usia Dini muncul kecintaan kepada figur seorang Polisi supaya kelak jika sudah dewasa dapat menjadi masyarakat yang paham tugas- tugas Polisi dan menjadi masyarakat Indonesia yang taat hukum dan cinta Polisi tentunya.

‚ÄĚKegiatan ini adalah program yang sangat positif baik bagi Polri dan lingkungan pendidikan anak usia dini, semakin mendekatkan emosional antara Anak-anak dengan Polisi, semakin akrab dan mencintai sosok Polisi yang humanis,"pungkasnya. (*).

  • Bagikan