Warga Labukkang Digegerkan, Seorang Supir Truk Ditemukan Meninggal dalam Mobil

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL - Warga Labukkang Kota Parepare kembali dihebohkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki berinisial B (55), di dalam mobil truk pengangkut semen yang parkir di pinggir jalan sekitar Pasar labukkang.

Menurut salah seorang saksi mata yang merupakan rekan Almarhum mengatakan, ia mengetahui kejadian tersebut saat ia bersama istrinya melintas di wilayah tersebut dan melihat mobil rekannya parkir dengan waktu yang tidak seperti biasanya, Selasa (27/09/2022)

“Saya tadi pagi lewat disini bersama istri. Dan saya liat mobilnya masih parkir sementara dia di mobil sudah kepanasan, jadi saya singgah lihat. Saya kasi bangun-bangu tapi tidak bangun, dan badannya juga sudah kaku. Setelah itu saya laporkan ke pihak Polsek,”tutur salah seorang saksi mata.

Sementara Kapolsek Ujung AKP Muh Anwar membenarkan bahwa berdasarkan laporan dari warga yang melintas sekira pukul 07.00 pagi tadi melihat mobil truk parkir,dan mengecek bahwa ditemukan seorang mayat laki-laki dalam mobil yang parkir di pinggir jalan sekitar pasar labukkang.

“Setelah dikasi bangun ternyata supir tidak bangun-bangun atau ditemukan sudah dalam keadaan meninggal. Jadi berdasarkan hal tersebut dilaporkan ke Polsek Ujung untuk dilakukan pemeriksaan. Dan kami juga menghubungi tim identifikasi dari Mapolres, dan setelah datang tim melakukan evakuasi dan olah TKP,”Ungkap AKP Muh Anwar.

Setelah diidentifikasi, Pihak kepolisian menghubungi Tim Call Center 112 untuk membawa jenazah tersebut ke Rumah sakit Umum Daerah Andi Makkasau untuk kembali dilakukan pengecekan.(Yanti)

  • Bagikan