Taufan Pawe Dorong Ketua Golkar Sidrap Maju Bupati

  • Bagikan
Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe Melantik Pengurus Golkar Sidrap

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Ketua Golkar Sulsel, Taufan Pawe melantik pengurus DPD II Golkar Sidrap periode 2021-2026 di Ballroom Al-Goni, Hotel Sidny, Pangkajene, Kecamatan Maritenggae, Rabu (28/9).

Mereka yang dilantik adalah Zulkifli Zain sebagai Ketua DPD II Golkar Sidrap, Ahmad Shalihin Halim sebagai Sekretaris dan Paleppang sebagai Bendahara.

Usai pelantikan pengurus DPD II Golkar Sidrap dilanjutkan dengan pelantikan Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Sidrap yang diketuai oleh Hj Sitti Rahma, Nur Adha sebagai Sekretaris dan Yuliani Jabir.

Pada kesempatan itu, Taufan Pawe mendorong Ketua Golkar Sidrap Zulkifli Zain maju bertarung sebagai calon Bupati Sidrap pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 mendatang.

"Jangan ragu dan harus percaya bahwa Zulkifli Zain bisa jadi Bupati Sidrap. Jadi saya harap seluruh kader Golkar Sidrap bisa bekerja keras untuk memenangkan pemilu dan pilkada 2024 mendatang," ucap Taufan Pawe.

Menurut Taufan Pawe, strategi pemenangan partai Golkar harus diatas dari partai lain dan pengurus di 11 Kecamatan yang membawahi 106 desa/kelurahan harus betul-betul didoktrin untuk bisa mengambil hati dan disenangi masyarakat.

"Disini kita akan mengadu konsep dengan partai lain. Golkar harus pakai jurus Saromase. Artinya, kita harus pakai hati ke masyarakat bagaimana bisa disukai dan disenangi," tukasnya.

Untuk pemilu 2024, kata Taufan Pawe memberikan target kepada pengurus DPD II Partai Golkar Sidrap yang baru dilantik untuk bisa memenangkan Golkar 10 kursi di DPRD Sidrap yang saat ini hanya 5 kursi.

"Di Sidrap ada 4 dapil. Saya hari setiap dapil bisa memenangkan masing-masing 2 kursi masuk ke DPRD Sidrap pada pemilu serentak 2024," tandasnya. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan