Hadir di Gowa, Abd Rauf Sebut Living Plaza Akan Tekan Angka Pengangguran dan Kemiskinan

  • Bagikan
Launching Living Plaza di Kabupaten Gowa

"Gowa ini adalah Kabupaten paling dekat dengan Makassar dan paling cepat berkembang dengan total penduduk yang hampir 800 ribu penduduk. Kami sebagai orang bisnis cukup jeli untuk melihat dan Gowa punya peluang untuk itu," sebutnya.

Sebagai bentuk kontribusinya terhadap Kabupaten Gowa, pihaknya mempekerjakan kurang lebih 300 karyawan penduduk asli Gowa, tersebar di delapan store yang ada di Living Plaza dan menggandengan Matahari Departement Store hadir di Gowa.

"Total ada 300an lebih pekerja disini adalah penduduk asli Kabupaten Gowa. Kami menghadirkan home living atau peralatan rumah tangga, elektronic, dan lifestyle. Bahkan kita kolaborasi dengan Matahari yang diharapkan dapat menjadikan Gowa salah satu pusat pembelanjaan di Sulsel," sebutnya.

Adapun store yang ada dalam Living Plaza yakni Ace, informa, informa elektronik, toys kingdom, ataru, susen, eyesoul, chatime dan matahari.

Turut hadir dalam grand opening Sekda Gowa, Kamsina, Perwakilan Forkopimda Gowa, Camat Somba Opu dan SKPD terkait Lingkup Pemkab Gowa.(*)

  • Bagikan