Diduga Jadi Selingkuhan Rizky Billar, Ini Dia Sosok Devina Kirana

  • Bagikan

RAKYATSULSEL- Jagad hiburan tanah air dihebohkan dengan kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap istrinya, Lesti Kejora.

Dugaan isu perselingkuhan pun menyeruak, seiring dengan keretakan rumah tangga Rizky dan Lesti yang baru seumur jagung tersebut.

Disebut-sebut, Devina Kirana adalah sosok selingkuhan Rizky Billar, hingga menjadi pemicu sang aktor tega melakukan tindak KDRT terhadap pedangdut yang memiliki panggilan manja Dedek tersebut.

Seperti diketahui, Lesti Kejora telah melaporkan suaminya sendiri, Rizky Billar ke Polres Metro Jakarta Selatan atas tudingan KDRT yang dialaminya pada Rabu, 28 September 2022 malam.

Atas kasus ini, nama Devina Kirana disebut-sebut oleh warganet sebagai orang ketiga atau pelakor dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora tersebut.

Pasalnya, video kedekatan Devina Kirana dengan Rizky Billar kembali beredar di media sosial.

Lalu, siapakah sosok Devina Kirana itu sebenarnya?Berikut adalah profil Devina Kirana, sosok yang diduga jadi selingkuhan Rizky Billar.

Devina Kirana ternyata merupakan sosok pemain seni peran, sama seperti Rizky Billar.Memiliki nama lengkap Devina Kirana Ayu, ia lahir di Bogor pada 24 November 1994.

Diketahui, wanita berambut panjang ini pernah berperan sebagai Rosalinda dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak 2 di tahun 2021, yang mana Rizky Billar juga membintangi judul satu ini.

Tak hanya sebagai aktris, Devina Kirana berprofesi sebagai model dan menjadi seorang pengusaha.

Aktif di dunia entertainment, Devina Kirana juga pernah berkuliah di Universitas Bina Nusantara dengan mengambil jurusan hubungan internasional.

Dipantau dari akun Instagram pribadinya, Devina Kirana memiliki usaha yang bernama Cendol Kirana.

Pada 2021, Devina pernah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan adik Almarhum Olga Syahputra, Billy syahputra. (Fin/Mg1)

  • Bagikan