Arrafsyah Travel Kini Hadir di Makassar

  • Bagikan
Arrafsyah Travel 7634
BERI KEMUDAHAN. Kepala Cabang Arrafsyah Tour and Travel Makassar, Nurhadi Samad (kiri) berbincang bersama Direktur Utama Arrafsyah, Ardiansyah Arsyad di sela-sela peresmian kantorcabang Makassar di Jl Mappanyukki, Jumat, 30 September 2022.

Rakyatsulsel - Makassar, Arrafsyah Tour and Travel melaunching kantor cabang baru Makassar di Jl Mappanyukki Nomor 123, Jumat, 30 September.

Direktur Utama Arrafsyah, Ardiansyah Arsyad, mengatakan saat ini pihaknya berencana menjadikan cabang di Makassar sebagai pusat ke depannya.

"Sekarang ini cabang ketujuh. Yang pertama di Jayapura, "ucap Ardiansyah. Sejumlah keunggulan dari Arrafsyah Tour and Travel bisa dinikmati calon jemaah um- rah.

Yakni, dibimbing seba- nyak tiga hingga empat kali mengambil miqat dan ziarah ke kota ta'if Arab Saudi tanpa ada biaya tambahan.

"Mereka mengambil miqat pada saat Madinah ke Mekkah. Di Bir Ali, Masjid Ji'ranah, Masjid Hudaibiyah, dan Mas- jid Qarnul Manazil.

Kita mem- fasilitasi jemaah untuk mempelajari peradaban Islam di sana," jelasnya.

Ia berharap, jemaah calon haji dan umrah lebih cerdas dan bijak dalam memilih jasa travel agar tidak tertipu.

"Yang pasti, travel harus memiliki izin dan melihat track record-nya.

Bisa dilihat bagaimana perusahaan tersebut. Saya berharap, jemaah calon haji dan umrah bisa ber- gabung di Arrafsyah cabang Makassar ini.

Kita akan beri- kan harga yang terbaik", janji Ardiansyah. Kepala Cabang Arrafsyah Makassar, Nurhadi Samad menambahkan, di bawah kepemimpinannya akan memperkuat Arrafsyah dari segi marketing dengan metode grassroot.

"Kami ini dibawah peru- sahaan Nirvana Group. Nirvana Group itu perusahaan yang tersistem.

Jadi kita me- ngelola beberapa pabrik yang orientasinya adalah ekspor.

Jadi dengan adanya kolabo- rasi tersebut, insyaallah tero- bosan itu akan meningkatkan marketing," terangnya.

Pihaknya senantiasa memberikan kemudahan bagi calon jemaah di Makassar.

"Mudah-mudahan, Arraf- syah makin kuat dan makin berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepa- da seluruh jemaah," tutupnya.

(ucha/raksul)

  • Bagikan