Jelang Musda IX AMPI Sulsel, Pengurus AMPI Selayar Samakan Persepsi

  • Bagikan

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYAT SULSEL.CO - Menjelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulawesi Selatan, DPD AMPI Kepulauan Selayar menggelar konsolidasi pengurus.

Bertempat di De Coral Cafe Benteng, Ketua DPD AMPI Selayar Mursalim, S.Sos mengatakan konsolidasi ini bertujuan untuk menyatukan persepsi antar pengurus DPD jelang Musda AMPI ke-XI Sulsel di Kota Makassar, pada 8-9 Oktober 2022 mendatang.

"Pada dasarnya kita ingin menyatukan persepsi antar internal pengurus DPD AMPI Kepulauan Selayar menjelang pelaksanaan Musda AMPI Sulsel nanti," kata Mursalim, Sabtu (1/10/2022) malam.

Mursalim menyebut jelang Musda AMPI Sulsel ke XI, DPD AMPI Selayar akan mengutus sejumlah pengurus internal yang akan bertindak sebagai peserta penuh dan peninjau.

"DPD AMPI Kepulauan Selayar telah menyatakan sikap dan komitmen kepada Calon Ketua Umum DPD AMPI Sulsel, Andi Nurhaldin Halid (ANH), hal ini didasari dengan pertimbangan-pertimbangan matang sebelumnya," ujarnya.

Selain membahas Musda AMPI Sulsel, konsolidasi internal DPD AMPI Selayar juga membahas mengenai apa yang akan dilakukan oleh internal pengurus pasca Musda AMPI Sulsel.

"Pasca Musda AMPI Sulsel selesai, rencananya akan kita laksanakan pelantikan pengurus DPD AMPI Selayar, saya harap semua teman-teman pengurus terlibat menyukseskan agenda tersebut," tuturnya. (*)

  • Bagikan